-->

Download Apex Legends For Android

Taklukkan dengan karakter di Apex Legends, penembak Battle Royale yang bebas dimainkan: di mana karakter legendaris dengan kemampuan yang kuat bergabung untuk bertanding demi ketenaran & kekayaan di pinggiran Frontier. Kuasai daftar Legends yang beraneka ragam yang terus bertumbuh, permainan pasukan taktis yang dalam, dan inovasi-inovasi baru yang berani yang meningkatkan pengalaman Battle Royale — semuanya dalam dunia yang sulit ke mana pun Anda pergi. Selamat datang di evolusi Battle Royale selanjutnya. 

Daftar Karakter Legendaris - Dapatkan
daftar Legenda yang kuat, masing-masing dengan kepribadian unik, kekuatan, dan kemampuan mereka yang mudah diambil tetapi menantang untuk benar-benar dikuasai. 

Bangun Kru Anda
-Pilih Legenda Anda dan kombinasikan keterampilan unik mereka bersama-sama dengan pemain lain untuk membentuk kru terbaik. 

Royale Pertempuran Strategis
-Gunakan kemampuan Anda –dan kecerdasan Anda — untuk melakukan panggilan strategis dengan cepat, mengadaptasi kekuatan kru Anda untuk memenuhi tantangan baru saat pertandingan berkembang. 

Genre-Evolving Innovation
-Pengalaman serangkaian fitur-fitur inovatif baru yang naik level genre Battle Royale, termasuk Respawn Beacons, Smart Comms, Intelligent Inventory dan cara yang sama sekali baru untuk terjun ke dalam aksi dengan penyebaran Jumpmaster. 

Sweet, Sweet Loot
-Drop masuk dan menjarah dengan sejumlah senjata yang kuat, beragam lampiran dan baju besi yang berguna untuk melindungi Anda dalam pertempuran. Setelah pertarungan, kumpulkan banyak pilihan kosmetik untuk mempersonalisasikan karakter dan senjata Anda, dan buka cara baru untuk pamer selama pertandingan.
Loading...

0 Response to "Download Apex Legends For Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel