-->

Download Garena Speed Drifters Mod Apk Terbaru

Download Garena Speed Drifters Mod APK DATA OBB

Garena Speed Drifters Mod Apk – Satu lagi permainan seru bergenre game balap yang dirilis oleh Garena yang akan mengisi waktu libur anda.

Strategi garena dalam meluncurkan Game Speed Drifter ini menurut saya sangat lah tepat. Mereka menggandeng para youtuber gaming untuk mereview permainan ini.
Jadi jangan heran jika dalam waktu singkat, jumlah pemain akan membludak dan tentunya anda jangan sampai ketinggalan untuk ikut memainkannya.
Garena Speed Drifter ini didesain untuk lintas platform. Dimana dapat dimainkan di perangkat android dan juga perangkat iOS.
Walaupun permainan ini memiliki tampilan grafis yang memukau dengan kualitas HD namun tetap berjalan dengan baik disegala devices. Karena team garena telah melakukan setting yang terbaik.
Dalam permainan ini terdapat beberapa mode bermain yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda. Setiap mode memberikan pengalaman bermain yang berbeda beda, berikut ini penjelasannya:
Item Mode
Mode ini mengharuskan anda untuk mendahului musuh anda, dan juga melakukan sabotase agar musuh anda agar ia terguling. Dan andalah yang menjadi satu satunya di garis finish.
Mode ini bisa anda mainkan secara solo maupun team bersama pemain lain secara online. Disarankan untuk bermain bersama teman agar sensasi balapan lebih terasa. Gunakan item yang anda miliki untuk melindungi team agar bersama sama menuju garis finish.
Speed Mode
Jadilah pembalap yang terbaik, Lakukan drift secara sempurna agar tidak membuang buang waktu untuk segera menuju garis finish.
Pada mode ini anda ditantang untuk finish terdepan. Sebuah mode klasik dimana mode ini wajib ada di game balap.
Ranked Mode
Pada mode ini, anda akan mendapatkan point setiap kemenangan yang anda raih. Terdapat sistem leaderboard untuk setiap pemain terbaik. Jadi raih poin anda untuk masuk kejajaran pemain terbaik didunia.
Dalam satu team terdapat tiga pemain. Jadi anda bersama dua teman anda lainnya akan bekerja sama untuk menjadi yang nomor 1.
Demi kemenangan tim anda harus bisa bekerja sama dan tidak egois. Karena tujuan utamanya adalah untuk poin bersama sama.
Dan masih banyak keseruan lain nya dalam permainan Speed Drifters Ini langsung aja download MOD APK GARENA SPEED DRIFTERS.

Loading...

0 Response to "Download Garena Speed Drifters Mod Apk Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel