-->

Kumpulan Mod BUSSID ISUZU NMR 71 Keren dan Terbaru 2019


Mod Isuzu BUSSID – Bermain game di hanphone menjadi hiburan tersendiri bagi sebagian orang. Selain lebih mudah dan simpel kita juga bisa memeinkan berbagai game yang kita sukai dari berbagai ganre game seperti game bergenre petualangan, balapan, olahraga, simulasi, dan lainnya. 

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas salah satu game bergenre simulasi yang sudah sangat populer dan banyak dimainkan para pecinta game mobile yaitu yang bernama Bus Simulator Indonesia atau disingkat dengan BUSSID.

Bus simulator indonesia merupakan salah satu game bergenre simulasi menyetir bus karya anak bangsa. 

Game bus simulasi yang dikembangkan oleh developer maleo ini cukup sukses dan bahkan menjaid salah satu game bus simulasi terlaris di google play store. 

Hal ini bisa kita buktikan dengan melihat jumlah pengunduh bus simulasi indonesia di google play store yang sudah mencapai 10 juta kali. 

Yah angka 10 juta bukanlah jumlah yang sedikit dan hal ini membuktikan bahwa game bus simulasi indonesia atau BUSSID salah satu game bergenre simulasi bus terpopuler.

Bagi kalian yang sedang mencari berbagai livery BUSSID, kalian bisa mendownloadnya pada postingan artikel kami sebelumnya berikut ini : Livery BUSSID. 

Pada artikel tersebut kami telah menyediakan berbagai livery BUSSID keren dan lengkap dengan tutorial cara pasangnya. 

Bukan hanya itu saja, yang lebih menariknya lagi di game BUSSID yaitu kalian bisa mengganti bus dengan kendaraan lainnya seperti menggantinya dengan mod angkot BUSSID, mod honda jazz BUSSID, mod fuso BUSSID, mod ISUZU BUSSID, dan lainnya.

Kumpulan Mod BUSSID ISUZU NMR 71 Keren dan Terbaru 2019


Bagi kalian yang sedang mencari berbagai koleksi mod BUSSID ISUZU keren dan terbaru silahkan kalian scroll ke bawah. Kalian bisa download secara gratis mod BUSSID ISUZU yang kalian sukai setelah itu pasang agar bermain BUSSID lebih seru dan menarik.




Loading...

0 Response to "Kumpulan Mod BUSSID ISUZU NMR 71 Keren dan Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel