-->

Siap Siap Rules Of Survival Mobile Akan Mengadakan Banned Device Pada Tanggal 10 Desember


      Hello guys kembali lagi bersama saya TOD PELARI kali ini saya akan mencoba menjelaskan tentang BAN DEVICE 10 DESEMBER 2018 ok langsung aja sebelum nya jangan lupa subscribe youtube chanel "Official TOD PELARI" hehe yups benar Ros akan mengadakan ban device pada tanggal 10 desember 2018 bagi kalian yang menggunakan file assets.npk yang sudah di modifikasi ataupun menggunakan script lua game guardian, bagi kalian yang tetap mencari dan menggunakan kecurangan dalam bermain maka siap siap akun kalian akan di BAN DEVICE sehingga tidak dapat bermain.

Berbagai cara apapun ketika akun kalian sudah di ban device menggunakan VPN ( Virtual Private Network ) atau cara lain untuk membuka akun kalian yang terkena BAN DEVICE tetap saja akun kalian akan tidak dapat dibuka.tetapi kalian jangan khawatir di artikel berikutnya saya akan membagikan tips agar akun kalian tetap aman dan terhindar dari ban device atau ban permanently ataupun ban harian

sekian dari saya semoga artikel ini dapat menambah wawasan teman teman saya TOD PELARI :-)
Loading...

0 Response to "Siap Siap Rules Of Survival Mobile Akan Mengadakan Banned Device Pada Tanggal 10 Desember"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel