-->

TIPS TERBAIK UNTUK MENGGUNAKAN GRANAT DI RULES OF SURVIVAL

Granat adalah salah satu hal yang paling sering kita temukan di Rules of Survival. Namun banyak sekali pemain yang tidak menggunakan granat karena mereka tidak tahu cara menggunakan granat dengan benar. Jika kamu salah satunya, kamu telah datang ke artikel yang tepat!
Pada artikel ini, kami akan memberitahu kalian tentang tips terbaik untuk menggunakan granat di Rules of Survival!
rules-of-survival-grenades-smoke

Smoke Grenade

Smoke grenade sama sekali tidak memberikan damage kepada musuh, tapi sangat membantu dalam proses melarikan diri atau saat menyelamatkan rekan satu tim kamu yang sedang knock down. Smoke grenade akan mengeluarkan asap yang tebal dan dapat mengalihkan perhatian musuhmu. Asap dari smoke grenade ini akan berlangsung selama 20 detik dan itu adalah waktu yang cukup untuk melarikan diri dari musuhmu.
rules-of-survival-grenades- frag

Frag Grenade

Frag grenade dapat memberi damage pada musuh sebanyak 50 HP, dan grenade ini sangat berguna untuk membunuh musuhmu yang sedang bersembunyi didalam ruangan sebuah bangunan.
rules-of-survival-grenades-stun

Stun Grenade

Stun Grenade juga tidak memberikan damage pada musuh, tapi sangat berguna untuk mengalihkan perhatian musuhmu, stun grenade akan mengeluarkan semacam siluan cahaya yang dapat membuat musuh tidak bisa melihat selama 10 detik.
rules-of-survival-grenades-molotov

Molotov

Berbeda dengan granat lainnya, molotov ini akan langsung meledak dan membakar setelah dilemparkan. Molotov sangat ampuh untuk menyerang orang atau tim yang sedang berada disebuah ruangan. Damage yang ditimbulkan oleh molotov adalah sebanyak 4 HP per detik, dan akan membakar selama 15 detik.
rules-of-survival-grenades-chicken

Chicken Grenade

Granat satu ini adalah granat yang paling unik di Rules of Survival. Damage yang dihasilkan oleh granat ini adalah 75 HP. Daya ledakan dari granat ini juga lebih besar dibanding frag grenade.
Loading...

0 Response to "TIPS TERBAIK UNTUK MENGGUNAKAN GRANAT DI RULES OF SURVIVAL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel