-->

Download dan Cara Main PUBG Lite 100% work

Game PUBG Lite telah banyak dimainkan oleh para pecinta gamers. Dengan genre yang mengusung tema battle royal membuat game ini, menjadi salah satu game yang banyak disukai dan menantang untuk dimainkan.

Terdapat banyak aplikasi VPN untuk PUBG Lite, diantaranya

  • Aplikasi tersebut ialah 
  • Hidmen VPN
  • pshipon pro
  • superVPN
  • free VPN client 
  • Hotspot Shield, Metro VPN
  • ufo VPN

dan masih banyak lagi aplikasi VPN yang bisa Anda gunakan saat bermain PUBG Lite.


Nah mengapa kita harus menggunakan VPN untuk main PUBG Lite?

jadi gini, PUBG Lite baru dirilis di filipina dan brazil, oleh karena itu kita harus menggunakan VPN. Namun apabila kalian takut lag main PUBG Lite dengan VPN, santai kami punya cara mengatasi lag saat main PUBG Lite menggunakan VPN

Download dan Cara Main PUBG Lite

Sebelum itu, pertama tama kita harus punya aplikasi PUBG Lite terlebih dahulu. Santai kok, ukuranya kecil dan ringan, karena didesain untuk HP yang tidak mampu main PUBG Mobile. Download PUBG Lite disini

1. Download dan Hubungkan VPN

Pertama Anda bisa menggunakan aplikasi VPN yang biasanya Anda gunakan untuk bermain game PUBG Lite. Kali ini akan digunakan aplikasi Metro VPN. Kalian bisa mendownloadnya disini

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi VPN yang lainnya juga bisa Anda lakukan. Persyaratan yang terpenting agar bisa terhubung adalah Anda terhubung dengan server Brazil atau Server Filipina.

Terhubung dengan server ini menjadi salah satu syarat penting yang harus dipenuhi agar bisa memainkan PUBG Lite

2. Setting Metro VPN

ubahlah settingan server ke dalam server Brazil atau Filipina. Kedua pilihan ini akan sama saja,
tergantung ke diri Anda sendiri lebih senang untuk menggunakan Server dengan negara yang mana.

Kemudian Anda bisa log-in ke dalam game PUBG lite, loading akan lama saat Anda masuk ke dalam game. Tunggulah proses loading tersebut hingga selesai, jika Anda mengalami error pada saat masuk.

3. Perhatikan Notifikasi

Setelah Anda masuk ke dalam game PUBG Mobile akan ada notifikasi mengenai jaringan yang ada. Jika jaringan yang digunakan tidak stabil maka akan ada notifikasi merah dan kuning yang menyatakan konektivitas jaringan.

Jika sinyal yang ada buruk pastinya akan sangat menganggu para gamers sekalian saat bermain game. Maka dari itu, Anda bisa mengikuti langkah selanjutnya ini untuk bisa menjalankan game dengan nyaman.

4. Pilih Match

Selanjutnya Anda bisa masuk ke dalam match, classic, atau sesuai yang Anda inginkan.

Setelah itu Anda akan berada di waktu hitungan mundur sebelum match dimuali. nahh langsung ke tahap selanjutnya

5. Kembali ke Metro VPN

saat proses hitung mundur ini Anda harus mbuka lagi ke aplikasi Metro VPN yang tadi sudah dibuka. Anda harus cepat saat melakukan langkah ini karena akan dikejar waktu hitung mundur dari game yang akan segera dimulai.

Saat sudah masuk ke dalam aplikasi Metro VPN tadi langsung putuskan sambungan dari jaringan yang ada pada aplikasi tersebut. Selanjutnya Anda bisa kembali lagi ke dalam game PUBG lite yang sedang Anda buka tadi.

Selesaii...

Meskipun VPN yang digunakan sudah tidak terhubung lagi, namun game PUBG Mobile lite yang sedang Anda mainkan masih bisa berjalan dengan baik.

Apa pentig sih mematikan VPN?

Jadi kesimpulannya jika Anda sudah mematikan koneksi jaringan Anda dari VPN yang tadinya tidak stabil, maka setelah Anda mematikan VPN tersebut maka koneksi yang ada akan berjalan dengan stabil.

yaa minimal meminimalisir lag PUBG Lite laaaa

Dengan koneksi yang stabil ini, Anda bisa bermain  PUBG lite dengan lebih nyaman, tidak akan ada kendala-kendala yang bermunculan saat Anda sedang bermain game PUBG lite.
Loading...

0 Response to "Download dan Cara Main PUBG Lite 100% work"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel